Pamer Foto di Facebook dengan AK-47, Pria Bali Diciduk

Pria Bali yang mengunggah foto dirinya bersama senjata AK-47 di jejaring sosial Facebook.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tribaratanews

VIVA – Seorang pria asal Nusa Dua Badung Bali diamankan kepolisian usai mengunggah foto dirinya di jejaring sosial Facebook dengan senjata serbu jenis AK-47.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Kasubdit III Direskrimum Polda Bali AKBP I Made Sinar Subawa menyebutkan penangkapan itu berawal dari laporan warga yang melihat foto pria bernama KSW di Facebook dengan senjata api.

Penelusuran pun dilakukan, hingga akhirnya KSW diamankan. Lelaki berusia 37 tahun itu pun diciduk bersama sejumlah senjata lain.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Baca Juga:

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

"Polisi mendapatkan pisau lipat komando, kemudian digeledah ke rumahnya didapatkan tombak dan pedang," ujar Subawa dikutip dari laman tribratanews, Rabu, 18 Oktober 2017.

Sementara untuk senjata AK 47, dari pengakuan KSW, senjata itu adalah airsoft gun yang menyerupai senjata serbu. Ia mendapat senjata itu dari meminjam milik rekannya.

"Dalam kasus ini, tersangka ditahan di Rutan Polda Bali bukan karena kepemilikan airsoft guns yang mirip AK-47 itu. Akan tetapi karena membawa senjata tajam jenis pisau lipat komando ke mana-mana," ujar Subawa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya