Ketua DPRD Kolaka Utara Meninggal Dunia, Ada Luka Tusuk

Jenazah Sakir Sarira, Ketua DPRD Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara, dikeluarkan dari RSUD Kolaka Rabu, 18 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kamarudin Egi

VIVA – Ketua DPRD Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara Sakir Sarira meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Kolaka Rabu siang, 18 Oktober 2017. Penyebab kematiannya belum jelas tetapi ditemukan luka tusuk pada tubuhnya.

Depresi Usai 2 Kali Diperkosa, Seorang Wanita di Konawe Selatan Gantung Diri

Polisi belum memastikan penyebab kematian Sakir karena masih dalam proses autopsi. Namun polisi mengonfirmasi seputar luka tusuk yang ditemukan di tubuh mendiang.

"Kami masih mau melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Memang ada luka tusuk tapi kita masih mau dalami. Sejauh ini kami periksa empat orang saksi," kata Kepala Polres Kolaka Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang, ketika dihubungi dari Kendari.

Hadiri Kampanye Akbar di Sultra, Mardiono Bicara Kebangkitan PPP Akan Terwujud

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Sakir Sarira meninggal dunia di rumah sakit usai menjalani perawatan medis. Namun dalam perawatan medis ditemukan luka tusuk di perut bagian kanan.

Polisi masih menyelidiki luka tusuk itu. Petugas juga menolak berspekulasi soal rumor tentang kematian Sakir akibat ditikam oleh istrinya. "Masih kami selidiki (soal kabar ditikam istrinya)," kata Bambang.

Setelah Viral Siswi SMK di Kendari Pesta Narkoba, Polisi Tangkap 5 Pelaku 
Viral Warga Diteriaki Pencuri Beras Oleh Kadis Perindag Baubau

Viral Warga Diteriaki Pencuri Beras Oleh Kadis Perindag Baubau

Viral, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Baubau, La Ode Ali Hasan meneriaki warga yang mengantre operasi pasar murah sebagai pencuri.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024