SPG Mal Ditemukan Tewas dengan Luka Sadis di Wajah

Evakuasi korban kejahatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Seorang wanita ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin, 23 Oktober 2017. Saat ditemukan, kondisi  di wajahnya penuh luka benda tumpul.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Jasad pertama kali ditemukan Olive (35), warga desa yang baru memulai aktitas. Dia mengira yang tergeletak di antara semak-semak itu adalah buntalan baju. Namun, saat didekati, ternyata sesosok tubuh manusia.

"Saksi ini kemudian melapor ke petugas kami. Katanya menemukan jasad wanita. Petugas kami pagi tadi langsung ke sana," ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat, kepada VIVA.co.id.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Menurut pemeriksaan petugas di tempat kejadian perkara, ditemukan kartu identitas bernama Hernawati (20 tahun). Dia kelahiran Bogo,r 24 Desember 1996, dan beralamat di Kampung Cibeureum RT 02/08, Desa Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Nurhidayat mengatakan, saat ditemukan, korban mengenakan kaus putih, sweater kuning, celana panjang hitam, dan membawa tas warna hitam.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

"Terdapat luka lebam dan mengelurkan darah dari hidung dan mulut korban," kata Kapolsek.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah dibawa ke forensik ruang jenazah RSUD Ciawi. Nurhidayat mengatakan, wanita berambut panjang itu diduga kuat dibunuh. Pasalnya, saat diidentifikasi, terdapat luka benda tumpul di bagian kepala, wajah, hingga leher.

Saat ini polisi tengah mencari tanda-tanda pembunuh. Selain itu, polisi menghubungi keluarga korban untuk menyampaikan kabar duka itu.

"Sampai sore tadi kami masih menelusuri motif pelakunya. Menurut informasi yang kita himpun, korban selama ini bekerja di sebagai pramuniaga (SPG) di Mal Ekalokasari," kata Kapolsek. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya