Tega, Ibu Diduga Duduki Bayinya Sendiri Hingga Tewas

Rumah Ibu yang diduga bunuh bayinya sendiri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Cucu Cahyati (27 tahun) warga Kampung Patrol, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tega membunuh bayinya sendiri, yang masih berusia empat bulan. Bayi mungil bernama Ismail Nugraha itu tewas setelah diduduki Cucu.

Kejahatan Ayah Bak Monster Bunuh Lima Bayinya Terungkap

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, membenarkan adanya kasus tersebut. Cucu saat ini sudah diamankan di Mapolres Garut, sementara bayi Ismail diautopsi.

"Memang benar, Cucu diduga membunuh anaknya sendiri. Kasusnya kami limpahkan ke Polres Garut," ujar Suhendar, Senin 23 Oktober 2017.

Ayah Tega Bunuh Anaknya Cuma karena Terus Menangis

Belum diketahui secara pasti motif di balik kasus tersebut. Cucu sendiri masih menjalani pemeriksaan. Jajang suami Cucu yang menjadi saksi juga masih dimintai keterangan.

"Jadi kami masih menunggu hasil pemeriksaan maupun autopsi," ungkap Suhendar.

Pembantu Anak Eks Wakil Gubernur Sumsel Buang Bayi ke Mesin Cuci

Kepala Desa Sindangpalay, Eye Rizaludin, mengatakan kasus tersebut hanya diketahui oleh Jajang. Para tetangga tidak mengetahui peristiwa yang terjadi Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB.

"Memang, warga di sini tak mengetahui kasus dugaan pembunuhan itu, di antaranya ada warga yang mendengar ribut-ribut tetapi disangka hanya pertikaian dalam rumah tangga," kata Eye. (ren)

Bayi malang tewas di tangan ibunya

Ibu Pukuli dan Seret Bayinya di Masjid Pesantren hingga Tewas

Perempuan tersebut membunuh bayi yang baru berusia 4 bulan.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2020