VIVA Group Gelar Lomba Presenter di Kampus UPN Jakarta

Lomba presenter di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sumber :
  • Lilis

VIVA – VIVA Group kembali mengadakan VIVA Media Youth Festival. Kali ini diselenggarakan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. Salah satu rangkaian acaranya, mahasiswa bisa mengikuti lomba presenter.

Festival Kampus Keren, VIVA Group: Kami Happy Company

Mengawali acara lomba presenter, para mahasiswa peserta akan mendapatkan pembekalan materi teknik presenter yang diisi Presenter tvOne, Yudo Handoyo. Lalu para peserta lomba presenter ini nantinya akan diberikan naskah berita untuk dibaca. Setelah itu mereka akan membacakannya langsung di hadapan kamera layaknya presenter sungguhan.  

Setelah itu, 100 peserta yang telah mendaftar langsung mengikuti lomba untuk dieliminasi menjadi 30 orang. Dalam tahap eliminasi ini, para peserta akan dinilai langsung oleh presenter ANTV Krisminarti, presenter tvOne Yudo Handoyo dan Raldy Doy, dan Redaktur Viva.co.id, Mustakim.

David Burke Ungkap Strategi Program Penyiaran VIVA Group

Selanjutnya, 30 peserta yang lolos eliminasi akan disaring lagi menjadi lima besar. Adapun untuk penentuan juara, presenter sport tvOne, Putri Viola akan menjadi juri kompetisi ini.

Sementara pada hari kedua kegiatan, mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan mengenai penyiaran, baik secara content maupun teknologi, juga kemajuan VIVAGrup sebagai grup media yang selalu menjadi terdepan.

Serunya Lomba Presenter di Kampus UPN Jakarta

Materi ini akan diisi oleh Managing Director VIVA, David Burke, VP Humas Cipital VIVA, Ariyo Putro, presenter tvOne, Andromeda dan Putri Viola, Supervisor Program Director ANTV, Riyo Nugroho dan Eksekutif Produser ANTV, Krisbuana. (ren)

Lomba Presenter VIVA Media Youth Festival

Rahasia Kemenangan Tiga Juara Lomba Presenter VIVA Group

Ini dia ketiga pemenang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017