Festival Kampus Keren, VIVA Group: Kami Happy Company

Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Tbk, Ariyo Putro
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA – Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Tbk, Ariyo Putro mengungkapkan pengalaman menyenangkan bekerja di VIVA Group. Sebab, perusahaan tersebut memiliki konsep sebagai happy company.

David Burke Ungkap Strategi Program Penyiaran VIVA Group

"Kami ini happy company. Kami ada namanya playground," kata Ariyo dalam seminar Kampus Keren VIVA Media Youth Festival, di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017.

Ia menceritakan, di ANTV terdapat sebuah aplikasi yang digunakan khusus untuk karyawan sehingga karyawan bisa memperlihatkan hasil kerjanya.

Serunya Lomba Presenter di Kampus UPN Jakarta

"Sekarang bisa kasih lihat saya kerjanya apa. Atasan atau teman-teman bisa memberi pengakuan keren kerjanya. Kami terapkan value ini. Ini instant recognition. Jadi tak perlu menunggu tepuk bahu atau traktir bahu," kata Ariyo.

Ia menjelaskan, aplikasi itu juga bisa membagikan perasaan sehingga atasan bisa mengetahui perasaan atau mood partnernya.

VIVA Group Gelar Lomba Presenter di Kampus UPN Jakarta

Tak hanya itu, menurut dia, di VIVA Group juga ada training berkelanjutan di ANTV, tvOne, dan VIVA.co.id. Training tersebut dilatih oleh senior experties.

"Kerja di media pasti stres karena mengejar deadline. Walau stres tapi kami selalu fun. Gimana kami creating fun di ANTV? Tiap hari chicken dance bareng para artis," kata Ariyo. (ase)

Lomba Presenter VIVA Media Youth Festival

Rahasia Kemenangan Tiga Juara Lomba Presenter VIVA Group

Ini dia ketiga pemenang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017