Karena Kita Indonesia ANTV Sabet Anugerah KPI 2017

ANTV raih anugerah KPI 2017 kategori Iklan Layanan Masyarakat Produksi Televisi
Sumber :
  • Nuvola

VIVA – Ajang Anugerah KPI 2017 digelar meriah kawasan Studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu 28 Oktober 2017. Sebanyak 19 kategori nominasi diumumkan sebagai bentuk apresiasi KPI atas kerja keras lembaga penyiaran yang menyuguhkan konten siaran menarik namun tetap sehat dan berkualitas

Komnas HAM Buka-bukaan Perundungan Keji terhadap MS Si Pegawai KPI

Dalam kesempatan ini, ANTV berhasil meraih anugerah dalam kategori Iklan Layanan Masyarakat Produksi Televisi, yakni Karena Kita Indonesia.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada kerabat KPI yang telah membimbing kami menuju tayangan yang baik," kata Monica Desideria selaku GM Marketing and Corporate Communication ANTV di atas panggung.

KPI Gelar Rakernas, Ingin Rumuskan Kebijakan Baru

Monica juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras tim dari ANTV sehingga dapat mewujudkan tayangan yang berkualitas. Dia berharap, anugerah yang diterima hari ini dapat menginspirasi seluruh anggota tim.

"Terima kasih seluruh rekan ANTV. Terima kasih, ini hasil kerja keras kalian. Semoga menginspirasi. Kita tidak sama, kita kerja sama," kata Monica.

Polisi Ungkap 2 Kendala Penyidikan Kasus Pelecehan Seksual Pegawai KPI

Selain itu, kategori program animasi diraih oleh Adit Sopo Jarwo (TRANSTV) dan kategori program anak-anak dimenangkan oleh Si Bolang Bocah Petualang (TRANS7).

Tak ketinggalan untuk kategori Iklan Layanan Masyarakat Produksi Radio dimenangkan oleh Anak Muda Jaman Anti Sosial (PRAMBORS Radio).

Anugerah KPI 2017 kali ini mengusung tema Persembahan Anak Bangsa untuk Satu Indonesia. KPI tidak lagi mengikutsertakan program infotainment untuk mendapatkan apresiasi karena masih berada di bawah standar program berkualitas yang ditetapkan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya