Graha Saba Buana Mulai Berhias Jelang Pernikahan Kahiyang

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution.
Sumber :
  • instagram Kahiyang

VIVA – Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan kekasihnya, Bobby Nasution, digelar di Graha Saba Buana Surakarta, 8 November 2017 mendatang. Sejak pagi tadi, tempat itu sudah mulai berhias, baik dekorasi, tenda hingga pengamanan sudah disiapkan oleh penyelenggara untuk menyambut pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

Berdasarkan laporan dari tvOne, tenda tampak sudah didirikan dan petugas sudah mulai membersihkan Gedung Garha Saba Buana yang kemarin masih digunakan untuk persiapan pernikahan.  Selain itu, pengamanan 24 jam juga sudah dilakukan untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan lancar.  

Hari ini, prosesi Wilujengan Kenduri akan digelar di kediaman pribadi Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara Sumber, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah. Acara akan dimulai pukul 16.00 nanti.  

Nyamar Jadi Pengunjung, Bobby Nasution Tutup Paksa Klub Malam yang Buka saat Ramadhan

Di samping itu, dilakukan gladi resik dari sisi keamanan dan kirab yang akan digelar pada 8 November mendatang. Apel antara kalangan personel polda Jateng dan Polres Solo juga dilakukan pagi ini di Stadion Manahan.  

Adapun jumlah personel Polres Solo yang akan diturunkan pada hari pernikahan kahiyang dan Bobby pada lusa mendatang sebanyak 800 orang. Jumlah ini merupakan bagian dari 5.000 personel gabungan antara TNI dan Polri.

Golkar Blacklist Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024: Beliau Sangat Menyakitkan Kami

Mereka akan ditempatkan di bandara Adi Sumarmo, stasiun, dan rute kirab dari kediaman Presiden Jokowi hingga hotel dan titik lainnya yang dianggap penting. Pengamanan dilakukan selama enam hari sejak tanggal 4-9 November 2017 atau sehari setelah prosesi pernikahan. (ren)

Walikota Medan, Bobby Nasution saat mendatangi Heaven Seven.(istimewa/VIVA)

Terpopuler: Bobby Nasution Tutup Klub Malam, TNI Tangkap Anggota KKB hingga Viral Pelaku Terorisme

Berita soal terungkapnya motif oknum prajurit aniaya anggota KKB juga menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024