Video Prosesi Siraman Pernikahan Putri Jokowi

Petugas memasang foto putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kanan) dengan Bobby Nasution (kiri) di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Presiden Joko Widodo akan menikahi putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution pada Rabu, 8 November 2017. Sejumlah prosesi dilakukan pada H-1 pernikahan, salah satunya siraman.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Prosesi siraman Kahiyang Ayu digelar pada Selasa pagi, 7 November 2017. Sejumlah kerabat dan tamu undangan hadir di kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara, Desa Sumber, Banjarsari Solo.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah memasang bleketepe di depan kediamannya. Hal itu merupakan tanda kalau hajatan jelang pernikahan Kahiyang telah dimulai.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Jokowi didampingi oleh Ibu Negara, Iriana, dan kedua putranya yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Semuanya kompak menggunakan beskap warna jingga.

Usai pengajian, siraman, dan sungkeman, suasana terlihat sangat haru. Bahkan, Ibu Negara tak kuasa menahan air mata ketika berdiri di samping Jokowi saat memberikan keterangan pers.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021