Densus 88 Antiteror Ciduk Seorang Pria di Bekasi

Densus 88 Antiteror memeriksa rumah kontrakan tempat terjadi ledakan Bom Panci di Kelurahan Sekejati, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, kembali mengamankan seorang pria di Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya Bekasi.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Pria bernama RA itu diketahui diamankan di sebuah rumah kontrakan. "Ada tiga orang berbadan tegap membawa RA dari rumah kontrakannya Senin siang," kata pemilik kontrakan, Junaedi, Selasa 7 November 2017.

Junaedi mengaku tak mengetahui mengapa Kepolisian mengamankan RA. Namun, ia sempat didatangi oleh 10 orang anggota polisi pada malam hari, usai penangkapan bersama pengurus Rukun Tetangga setempat.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya

"Polisi tidak menjelaskan, siapa yang bawa. Mereka bilang cuma dijemput," kata Junaedi.

Dikatakan Junaedi, RA baru tinggal di kontrakannya selama lima hari. Dia tinggal bersama istri dan dua orang anaknya yang masing-masing berusia 10 tahun dan dua tahun.

10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya dari Jaringan Jamaah Islamiyah

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar tak menampik ada penangkapan itu. Namun, ia enggan mengungkap detail informasi itu. "Memang benar ada (penangkapan), tetapi saya belum terima laporan secara detail," singkatnya.

Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024