Kemunculan Singkat Istri Ahok di Pernikahan Kahiyang Ayu

Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama d pernikahan Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA – Istri mantan Gubernur DKI Basuki, Tjahja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, ternyata turut menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Berdasarkan pantauan VIVA,  Rabu 8 November 2017, Veronica di lokasi pernikahan bersama beberapa rekannya. Vero tampil dengan mengenakan kebaya putih dan balutan kain batik cokelat. 

Vero terlihat berjalan lebih cepat, terutama ketika sejumah wartawan mulai mendekatinya untuk bertanya. Terutama tentang ada tidaknya pesan dari Ahok untuk keluarga kedua mempelai. Sayangnya, Veronica tak sepatah kata pun yang keluar dari mulut Vero. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Mantan wakil Ahok, yang juga mantan Gebernur DKI, Djarot Syaiful Hidayat yang melihat peristiwa itu, menghampiri Veronica dan meraih lengannya.

Akhirnya dengan didampingi Djarot, Vero keluar dari lokasi resepsi dan pergi dengan menumpangi mobilnya.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024