Ganjar Pranowo Sebut Kahiyang-Bobby Akan Jadi Pasangan Asoy

Ganjar Pranowo dan istrinya.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Sejumlah testimoni disampaikan pejabat dan artis yang menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Solo pada Rabu, 8 November 2017. Salah satu komentar datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Ganjar datang bersama sang istri Siti Atiqah ke gedung Graha Sabha Buana Solo pada Rabu pagi. Saat ditanya wartawan tentang kesan pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia itu, Ganjar mengaku antusias dan takjub. "Ini luar biasa. Dari ujung jalan sana sudah ramai. Ini bisa jadi event pariwisata juga," katanya.

Pada kesempatan itu, Ganjar dan istri juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby. Komentar menggelitik disampaikan langsung kepada dua mempelai.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Selamat menempuh hidup baru; kehidupan itu membahagiakan, dan tentu saya yakin Anda berdua akan jadi pasangan yang asoy," ujarnya.

Ganjar juga menyampaikan pesan penting dan menggelitik kepada Kahiyang dan Bobby. Dia meminta Kahiyang dan Bobby tidak lupa ikut program keluarga berencana (KB). “Khusus untuk nganten (pengantin), anak jangan banyak-banyak--(jalani program) KB," katanya sembari tersenyum.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga banyak menyita perhatian. Apalagi warga Solo yang telah akrab dengannya banyak menyapanya dan mengajak Gubernur bersalaman. (mus)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024