Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 15:55 WIB
  • Ganjar Pranowo Sebut Kahiyang-Bobby Akan Jadi Pasangan Asoy

  • Oleh
    • Mohammad Arief Hidayat,
    • Dwi Royanto (Semarang)
Ganjar Pranowo Sebut Kahiyang-Bobby Akan Jadi Pasangan Asoy
Photo :
  • VIVA/Dwi Royanto
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo pada Rabu, 8 November 2017.

VIVA – Sejumlah testimoni disampaikan pejabat dan artis yang menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Solo pada Rabu, 8 November 2017. Salah satu komentar datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar datang bersama sang istri Siti Atiqah ke gedung Graha Sabha Buana Solo pada Rabu pagi. Saat ditanya wartawan tentang kesan pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia itu, Ganjar mengaku antusias dan takjub. "Ini luar biasa. Dari ujung jalan sana sudah ramai. Ini bisa jadi event pariwisata juga," katanya.

Pada kesempatan itu, Ganjar dan istri juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby. Komentar menggelitik disampaikan langsung kepada dua mempelai.

"Selamat menempuh hidup baru; kehidupan itu membahagiakan, dan tentu saya yakin Anda berdua akan jadi pasangan yang asoy," ujarnya.

Ganjar juga menyampaikan pesan penting dan menggelitik kepada Kahiyang dan Bobby. Dia meminta Kahiyang dan Bobby tidak lupa ikut program keluarga berencana (KB). “Khusus untuk nganten (pengantin), anak jangan banyak-banyak--(jalani program) KB," katanya sembari tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga banyak menyita perhatian. Apalagi warga Solo yang telah akrab dengannya banyak menyapanya dan mengajak Gubernur bersalaman. (mus)