ANTV Gelar Networking Group di Sela AdAsia 2017

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian

VIVA – ANTV menggelar Networking Group pada gelaran acara AdAsia 2017 di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Rabu 8 November 2017.

Indonesia Berpotensi Jadi Pemain Periklanan Terbesar di Asia

Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia, Anindra Ardiansyah Bakrie menjelaskan, pada event dua tahunan ini, ANTV sangat bersyukur, karena berkesempatan dapat makin dekat dengan 1.500 peserta dari 16 negara yang menghadiri forum AdAsia 2017.

"Pada event dua tahunan yang diselenggarakan kali ini, untuk group kita, ANTV membuat suatu networking lunch," kata pria yang akrab disapa Ardi Bakrie itu di BNDCC, Rabu 8 November 2017.

VIVA Sediakan Permainan Teknologi Tinggi di AdAsia 2017

Pada acara jamuan makan siang itu, Ardi menuturkan, seluruh peserta yang menghadiri forum AdAsia dapat saling mengenal lebih baik. Dengan begitu, kebersamaan dapat dirajut dengan baik, termasuk di dalamnya jika masing-masing pihak ingin menjalin kerja sama.

"Tujuannya, agar saling mengenal. Dengan saling mengenal maka semua akan lebih baik," kata Ardi.

VIVA Hadirkan Pengalaman Beda Berfoto di AdAsia 2017

Selain itu, Ardi menilai, dunia advertiser Indonesia semakin menunjukkan prospek yang membaik. Terus tumbuh dan berkembang. Ia percaya, tahun depan industri advertiser Tanah Air akan tambah berkembang dengan pesat. Menurutnya, PT Visi Media Asia, siap menatap masa itu.

"Dunia advertiser di Indonesia di tahun 2018 itu, akan berkembang cukup besar. Dari outputnya itu trennya sangat positif. Sehingga, kita sebagai grup, siap menatap itu," ujar Ardi.

Dalam kegiatan ini, portal berita VIVA juga menghadirkan petualangan seru bagi Anda penyuka fotografi. VIVA mencoba menghadirkan pengalaman berbeda bagi penyuka fotografi berbasis kamera one IT.

"Jadi, orang bisa merasakan foto diambil dari angle seratus delapan puluh derajat," kata General Manager Monetisation Marketing and Partnership VIVA, Henky Hendranantha, di lokasi pada Rabu 8 November 2017

Anda yang ingin merasakan sensasi foto yang dapat ditangkap dari berbagai sudut lalu digabungkan menjadi satu, silakan datang ke booth VIVA. Caranya mudah, hanya mendaftar melalui laman Viva.co.id, masuk sebagai login user. Usai difoto, Anda bisa mengaksesnya di Viva.co.id/adasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya