Tamu Kahiyang Antre, Paspampres Buka Tutup Graha Saba

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Tamu undangan terus berdatangan untuk memberi selamat pada resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Rabu malam, 8 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Resepsi malam sudah dibuka sejak pukul 18.30 WIB. Karena banyaknya undangan hadir, mereka yang akan memberikan selamat harus rela untuk antre panjang. Tidak hanya di dalam gedung, tamu juga harus antre lebih dulu di luar gedung sebelum masuk Graha Saba. Meski antre lama, undangan yang hadir merasa senang.

Dari pantuan, Paspampres juga harus melakukan buka tutup bagi tamu undangan yang masuk ke dalam gedung. Ini karena kapasitas gedung hanya untuk 2.000 orang.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Selama menunggu masuk gedung, tamu undangan dapat memanfaatkan foto booth dan hiburan live musik. Kemudian soal makan, dari pembawa acara menyampaikan, dalam resepsi malam ini semua makanan yang disajikan betul-betul cita rasa Solo.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024