Tamu Membludak, Resepsi Bobby-Kahiyang Tambah 1 Jam

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Banyaknya tamu yang hadir pada resepsi pernikahan Bobby dan Kahiyang di Graha Sabha Buana, Rabu malam 8 November 2017, membuat acara melebihi jadwal yang ditetapkan.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Acara resepsi dimulai pada pukul 19.00 WIB. Rombongan keluarga kedua mempelai, menggunakan kereta kencana dari kediaman Presiden Jokowi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Kecamatan Banjarsari.

Ribuan undangan dan masyarakat, tumpah ruah di Jalan Letjen Soeprapto, di depan Graha Sabha. Bahkan, undangan harus mengantre lama dan panjang untuk bisa memasuki gedung dan bersalaman dengan mempelai.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Acara resepsi ini sebenarnya dijadwalkan rampung pada pukul 21.30 WIB. Namun hingga lewat jam tersebut, antrean panjang undangan yang ingin menyalami dan memberikan doa kepada mempelai masih terjadi.

Dari pantuan, pembawa acara baru menutup antrean pada pukul 22.21 WIB. Proses salaman kemudian berakhir pada pukul 22.30 WIB. Setelah semua rampung, Bobby dan Kahiyang beserta kedua orangtua mereka, menuruni panggung dan meninggalkan lokasi.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Masyarakat masih antusias menunggu hingga akhir. Walau tidak seramai saat sore harinya. Bobby dan Kahiyang meninggalkan gedung menuju kediaman menggunakan mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi AB 1224 ZA.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024