Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 13:10 WIB
  • Keluarga Bobby Nasution Pamit Pulang ke Medan

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Fajar Sodiq (Solo)
Keluarga Bobby Nasution Pamit Pulang ke Medan
Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Keluarga Bobby Nasution

VIVA – Proses pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution di Solo telah selesai. Keluarga besar Bobby yang sejak beberapa hari tinggal di kota tersebut pun berpamitan untuk kembali ke Medan.

Erwan Nasution, paman Bobby yang juga perwakilan keluarga, mengucapkan terima kasih kepada keluarga Presiden Joko Widodo serta warga Solo karena sambutan yang sangat baik.

"Saya selaku paman dari Bobby ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya yang telah menerimanya dengan baik di Solo, terutama keluarga Presiden, Wali Kota Solo dan masyarakat," kata Erwan di Solo, Kamis, 9 November 2017.

Dia pun mengungkapkan dengan selesainya semua rangkaian prosesi pernikahan, keluarga besar Bobby berpamitan untuk kembali ke Medan.

"Keluarga besar Bobby akan pulang ke Medan pada pukul 16.00 WIB nanti sore," ujar Erwan yang merupakan adik kandung almarhum Erwin Nasution, ayah Bobby.

Sedangkan pengantin laki-laki, Bobby, tidak ikut pulang bersama keluarga besarnya. Bobby akan berangkat ke Medan pada tanggal 19 November nanti.

"Bobby masih di Solo, mungkin tanggal 19 nanti dengan Kahiyang akan ke Medan. Kan tanggal 21 sudah mulai prosesi acara untuk di Medan," kata dia.

Selanjutnya, Erwan pun mengatakan prosesi di Medan akan dimulai pada tanggal 21 November dengan acara pemberian marga. Sedangkan prosesi pesta adat akan dilakukan mulai 23 - 25 November 2017.

"Selain pemberian marga Siregar kepada Kahiyang. Nanti juga akan dilakukan upacara Mangalo Alo Mora untuk menyambut kedatangan menanti dan keluarga Presiden Jokowi," ucapnya. (ase)