ANTV dan tvOne Jadi Sponsor Meet and Greet Kofi Annan

Meet and Greet dengan Koffi Annan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Perhelatan AdAsia 2017 usai digelar. Sesi akhir acara itu menghadirkan mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa Kofi Annan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Meet and greet bersama Kofi Annan itu disponsori oleh ANTV dan tvOne. Balqis Manisang tampil sebagai presenter. Menurut Balqis, Koffi Annan memiliki spirit yang sangat membumi.

Salah satu hal yang menjadi perhatian Balqis adalah pesan Kofi Annan kepada perusahaan untuk memperhatikan nasib pekerja. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Bagi Kofi Annan, sambung Balqis, perusahaan tak melulu berkutat pada meningkatkan branding dan penjualan produk, tetapi memperhatikan nasib para pekerjanya.

"Jadi, pesannya yang disampaikan itu mulailah dari manusianya. Mulai dari perusahaan, government, pelaku bisnis diingatkan lagi agar memulai dari manusianya. Bukan hanya membuat brand, produk, tapi juga memanusiakan manusianya. Itu yang paling kunci yang diberikan oleh Kofi Anan," ujar Balqis di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Jumat, 10 November 2017.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Pada sisi yang lain, Balqis juga menilai banyak hal yang disampaikan Koffi Annan yang bisa diterapkan di Indonesia.

"Untuk transfer knowledge, misalnya perubahan model bisnis yang lebih memanusiakan manusia. Misalnya online transportation. Kita punya banyak itu. Di situ kita lihat bagaimana kita juga berpikir untuk memajukan pekerjanya," ungkapnya.

Balqis melanjutkan, bukan hanya bisnisnya yang mendapatkan benefit, tapi juga pekerjanya lebih mendapatkan kehidupan layak, networking, mendapatkan hasil usaha yang juga seimbang, dengan begitu tidak menimbulkan ketimpangan.

"Dengan hal itu mungkin kita bisa mendekatkan diri pada perbaikan yang sebenarnya hingga kini masih menjadi pekerjaan rumah buat bangsa," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya