Jelang Ultah, Setya Novanto Dikirimi Bunga dan Ikan

Kediaman Setya Novanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA – Ketua DPR Setya Novanto mendapatkan beberapa kiriman bunga dan paket makanan, menjelang ulang tahunnya, pada Minggu, 12 November 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Berdasarkan pantauan VIVA, ada beberapa paket yang telah diterima di kediaman Ketua Umum Partai Golkar itu, di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Sabtu 11 November 2017 sore. Salah satunya, tiga boks makanan dari anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae. 

"Tadi paket sampai sini (Jakarta) jam 10-an (pagi). Yang Ini kacang mede, kalau yang itu ikan laut," ujar petugas jasa pengantaran saat ditanya awak media di kediaman Novanto. 

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Sementara identitas pengirim bunga belum diketahui. Namun, petugas antar pengiriman itu menggunakan mobil bertuliskan Be Blossom.

Rumah Novanto tampak mewah. Sejumlah petugas keamanan tampak berjaga-jaga. Rumah itu dilengkapi CCTV di beberapa sudutnya. Di dalam halaman rumah Novanto tampak berjejer lebih dari lima motor, sementara di depan pagar rumahnya terdapat sejumlah kendaraan roda empat. Lampu-lampu di beberapa sudut kediaman Novanto telah menyala.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Di halaman depan rumah Novanto terlihat beberapa orang tengah membersihkan halaman, dan petugas keamanan yang tengah bersantai. Ada juga putra Novanto sempat bermain bola basket.

Sebelumnya,  pada Jumat, 10 November 2017, KPK kembali mengumumkan penetapan Novanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. (ren)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024