Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 20:54 WIB
  • Jelang Ultah, Setya Novanto Dikirimi Bunga dan Ikan

  • Oleh
    • Lis Yuliawati,
    • Edwin Firdaus
Jelang Ultah, Setya Novanto Dikirimi Bunga dan Ikan
Photo :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.
Kediaman Setya Novanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

VIVA – Ketua DPR Setya Novanto mendapatkan beberapa kiriman bunga dan paket makanan, menjelang ulang tahunnya, pada Minggu, 12 November 2017.

Berdasarkan pantauan VIVA, ada beberapa paket yang telah diterima di kediaman Ketua Umum Partai Golkar itu, di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Sabtu 11 November 2017 sore. Salah satunya, tiga boks makanan dari anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae. 

"Tadi paket sampai sini (Jakarta) jam 10-an (pagi). Yang Ini kacang mede, kalau yang itu ikan laut," ujar petugas jasa pengantaran saat ditanya awak media di kediaman Novanto. 

Sementara identitas pengirim bunga belum diketahui. Namun, petugas antar pengiriman itu menggunakan mobil bertuliskan Be Blossom.

Rumah Novanto tampak mewah. Sejumlah petugas keamanan tampak berjaga-jaga. Rumah itu dilengkapi CCTV di beberapa sudutnya. Di dalam halaman rumah Novanto tampak berjejer lebih dari lima motor, sementara di depan pagar rumahnya terdapat sejumlah kendaraan roda empat. Lampu-lampu di beberapa sudut kediaman Novanto telah menyala.

Di halaman depan rumah Novanto terlihat beberapa orang tengah membersihkan halaman, dan petugas keamanan yang tengah bersantai. Ada juga putra Novanto sempat bermain bola basket.

Sebelumnya,  pada Jumat, 10 November 2017, KPK kembali mengumumkan penetapan Novanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. (ren)