Pembakar Polres Dharmasraya Anak Perwira Polri

Jasad salah seorang pelaku penyerangan dan pembakaran Polres Dharmasraya Sumatera Barat saat tiba di RS Bhayangkara Padang, MInggu (12/11/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA – Kepolisian mengungkapkan jika salah seorang pelaku penyerangan dan pembakaran Polres Dharmasraya Sumatera Barat adalah anak seorang perwira Polri.

423 Rumah Warga di Dharmasraya Sumatera Barat Terendam Banjir

"Iya betul (anak polisi). Tapi yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumahnya dan sudah tidak ada hubungan dengan orang tuanya," kata Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Senin, 13 November 2017.

Sayangnya Syafruddin enggan merinci siapa pelaku yang disebutnya sebagai anak salah seorang anggota Polri. Ia hanya memastikan, bahwa kepolisian akan melakukan pemeriksaan juga kepada orang tua pelaku.

Banjir Dharmasraya Sumatera Barat, Sekolah Terpaksa Diliburkan

"Orang tuanya juga dilakukan investigasi secara mendalam," ujarnya di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, dari informasi didapat, pelaku yang diduag merupakan anak anggota Polri itu bernama Eka Fitria Akbar (24). Pria ini anak seorang petinggi polisi di Kepolisian Resor Muara Bungo Jambi.

Bupati Dharmasraya Kenang Tjahjo Kumolo: Beliau Sudah Seperti Ayah

Saat ini, Eka telah menikah dan telah memiliki seorang anak. Ia memilih tak serumah dengan orang tuanya dan berprofesi sebagai pedagang es tebu. (hd)

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023