VIDEO: Rusa dan Kuda Nil Dicekoki Miras Pemuda Jahil

Pengunjung Taman Safari mencekoki hewan dengan minuman air keras
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada-ada saja ulah sejumlah pemuda iseng saat berinteraksi dengan binatang. Bukannya memperlakukan binatang dilindungi itu dengan ramah, mereka justru melakukan hal bodoh yang membuat kita mengelus dada.

Anak Gajah di Taman Safari Dapat Nama Kehormatan dari Sandiaga Uno

Dalam video yang diunggan di akun Instagram @makrumpita, tampak pemuda-pemudi tengah memberikan makanan sekumpulan rusa yang menghampiri mobil mereka. Ironisnya, saat salah seorang pria di antaranya memberikan wortel, tiba-tiba ia menuangi minuman, diduga minuman keras ke rusa tersebut.

Sontak, rusa tersebut langsung lari tunggang-langgang. Dari dalam mobil, muda-mudi itu pun tertawa lepas menyaksikan ulah usil teman mereka.

Akui Lempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil, Nenek Khadijah Minta Maaf

Ulah 'kids zaman now' itu pun berlanjut dengan melemparkan minuman air keras ke mulut kuda nil yang tengah membuka mulutnya. Mereka pun tertawa lepas usai melakukan aksi nakal tersebut.

Belum jelas di mana ulah jahil muda-mudi itu. Namun, dari cara mereka memberikan makanan hewan dari dalam mobil, diduga aksi itu dilakukan di Taman Safari.

Penjaga Taman Safari Nangis Lihat Pengendara Santuy Ini Buka Jendela

Beragam respon netizen mengecam ulah usil muda-mudi tersebut. seperti @fnurmalia Gara2 perbuatan mereka nanti imbasnya peraturan k kbn binatang pengunjung ngk bisa ksh makan hewan lagi ???? #ditaro dmn itu otaknya ????

@dellyciiouz  Kudu di cyiduuuukkk nih @taman_safari @wwf_id ...

@viviervn@divisihumaspolri@faiza.fr ‘Mudah2an cepet mati, terus mati nya disiram air keras!!’

@uniquebateqindo ‘Mereka tau g kuda nil itu dilindungi dan lbh berharga dr mereka yg g pnya otak. Sumpah gregetan. Cpt ditindak dan penjarain biar kapok’

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya