Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 08:21 WIB
  • VIDEO: Rusa dan Kuda Nil Dicekoki Miras Pemuda Jahil

  • Oleh
    • Dedy Priatmojo
VIDEO: Rusa dan Kuda Nil Dicekoki Miras Pemuda Jahil
Photo :
  • Instagram
Pengunjung Taman Safari mencekoki hewan dengan minuman air keras

VIVA – Ada-ada saja ulah sejumlah pemuda iseng saat berinteraksi dengan binatang. Bukannya memperlakukan binatang dilindungi itu dengan ramah, mereka justru melakukan hal bodoh yang membuat kita mengelus dada.

Dalam video yang diunggan di akun Instagram @makrumpita, tampak pemuda-pemudi tengah memberikan makanan sekumpulan rusa yang menghampiri mobil mereka. Ironisnya, saat salah seorang pria di antaranya memberikan wortel, tiba-tiba ia menuangi minuman, diduga minuman keras ke rusa tersebut.

Sontak, rusa tersebut langsung lari tunggang-langgang. Dari dalam mobil, muda-mudi itu pun tertawa lepas menyaksikan ulah usil teman mereka.

Ulah 'kids zaman now' itu pun berlanjut dengan melemparkan minuman air keras ke mulut kuda nil yang tengah membuka mulutnya. Mereka pun tertawa lepas usai melakukan aksi nakal tersebut.

Belum jelas di mana ulah jahil muda-mudi itu. Namun, dari cara mereka memberikan makanan hewan dari dalam mobil, diduga aksi itu dilakukan di Taman Safari.

Beragam respon netizen mengecam ulah usil muda-mudi tersebut. seperti @fnurmalia Gara2 perbuatan mereka nanti imbasnya peraturan k kbn binatang pengunjung ngk bisa ksh makan hewan lagi ???? #ditaro dmn itu otaknya ????

@dellyciiouz  Kudu di cyiduuuukkk nih @taman_safari @wwf_id ...

@viviervn@divisihumaspolri@faiza.fr ‘Mudah2an cepet mati, terus mati nya disiram air keras!!’

@uniquebateqindo ‘Mereka tau g kuda nil itu dilindungi dan lbh berharga dr mereka yg g pnya otak. Sumpah gregetan. Cpt ditindak dan penjarain biar kapok’

 

 

#Repost @doniherdaru ??? Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

A post shared by ???? Mak Rumpita Julita ulalaa ???? (@makrumpita) on