Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 17:28 WIB
  • Bermodal Sapu, Emak-emak Berdaster Bubarkan Tawuran

  • Oleh
    • Harry Siswoyo
Bermodal Sapu, Emak-emak Berdaster Bubarkan Tawuran
Photo :
  • VIVA.co.id/Facebook
Emak-emak berdaster bermodal sapu membubarkan aksi perkelahian pelajar yang menjadi viral di jejaring sosial.

VIVA – Puluhan pelajar lari tunggang langgang setelah seorang ibu-ibu berdaster yang memegang sebuah sapu melerai aksi tawuran.

Tak ada satu pun yang berani melawan. Bermodal gagang sapu, emak-emak berdaster ini sukses membubarkan para pelajar yang sedang menonton rekan mereka sedang berkelahi.

Aksi emak-emak ini diketahui terjadi sudah beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Maret. Namun demikian, lantaran video ini beredar di jejaring sosial, aksi emak-emak ini pun kembali viral dan menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial.

Baca Juga:

Diketahui, perkelahian antarpelajar ini disebutkan terjadi di kawasan SMP Negeri 1 Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar, awalnya ada dua pelajar yang terlibat perkelahian. Sementara puluhan lainnya memilih menonton di sekeliling.

Baru beberapa kali pukul, tiba-tiba dari kerumunan muncul seorang emak-emak berdaster membawa sebuah gagang sapu. Lalu dengan sekuat tenaga, sapu yang dibawanya dipukulkan ke pelajar yang sedang berkelahi.

Melihat itu, kedua pelajar yang tadi bergumul langsung tunggang langgang. Maklum sang emak, dengan mata nanar beberapa kali mengibaskan sapunya.

Jangankan yang berkelahi, yang menonton pun ikut bubar. Emak-emak berdaster ini pun sukses membubarkan aksi konyol para pelajar.

Di jejaring sosial, apa yang dilakukan emak-emak ini pun serentak menuai pujian. "Kalau yg begini saya ngefans..cocok bgt dgn predikat the power of emak-emak," tulis akun bernama juli4martin.

Penasaran bagaimana aksi emak-emak berdaster ini, simak video berikut: