Sekjen Golkar: Setya Novanto Masih Lemah

Ketua DPR Setya Novanto saat dirawat di RS Permata Hijau.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Jumat pagi 17 November 2017, kembali mendatangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Idrus menjenguk Setya Novanto, yang tengah dirawat karena mengalami kecelakaan mobil pada Kamis malam.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Usai menjenguk Ketua Umum Partai Golkar itu, Idrus menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Ketua DPR itu masih lemah dan terbaring di atas kasur ruang perawatan rumah sakit tersebut.

"Saya melihat masih lemah dan bicaranya pelan dan tangannya tidak bergerak," kata Idrus Marham di RS Medika Permata Hijau.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Idrus tak bersedia menjawab pertanyaan wartawan yang ingin mengkonfirmasi benjolan di kepala Novanto yang disebut pengacaranya sebesar 'Bakpao'. Ia mengaku tidak terlalu memperhatikan soal hal tersebut. "Saya bicara, fokus tanya, ‘Gimana, Bang (kesehatan)?’ Saya masih belum bisa," ujarnya.

Politikus yang akrab disapa Setnov itu diklaim mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju ke salah satu studio televisi swasta di Jakarta Barat.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Dari penuturan kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi, mobil fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO yang membawa Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

"Saya mendapat kabar dari ajudan, ‘Pak, Bapak [Setnov] kecelakaan, nabrak tembok. Kaca kanan kiri pecah, pingsan, langsung dibawa ke sini,’" kata Fredrich saat menirukan kabar dari ajudan. (ren)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024