Tak Ada Bercak Darah Setya Novanto di Mobil Fortuner

Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang kecelakaan saat ditumpangi Setya Novanto
Sumber :

VIVA – Kepolisian belum menemukan adanya bercak darah Setya Novanto di dalam mobil Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan menabrak tiang lampu penerangan jalan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Padahal, menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, petugas dari kecelakaan lalu lintas telah beberapa kali memeriksa mobil hitam berpelat nomor B 1732 ZLO itu di Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Tadi malam diperiksa, tadi pagi diperiksa enggak ada, belum ada," ucap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 17 November 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Sejauh ini, Halim mengatakan hasil dari olah tempat kejadian perkara belum keluar. Karena mereka berkoordinasi dengan Korps Lalu Lintas Polri untuk ini meneliti temuan. "Belum, kan ini masih dipegang koorlantas," katanya.

"Dokter sudah mengambil tindakan penghentian pendarahan, mengobati kepalanya yang memar. Luka bengkak, benjol seperti bakpao di kepala, baret juga kena kaca," kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, kemarin, Kamis, 16 November 2017.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Seperti diketahui sebelumnya, mobil yang ditumpangi Novanto, mengalami kecelakaan pada Kamis petang, 16 November 2017. Mobil yang dikemudikan wartawan salah satu televisi swasta nasional, Hilman Mattauch menabrak tiang lampu jalanan.

Saat kecelakaan terjadi, Novanto sedang diburu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK sudah menerbitkan surat penangkapan sejak, Rabu, 15 November 2017. Tapi Novanto menghilang ketika akan ditangkap di rumahnya di Jakarta Selatan. 

Sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas, Setya Novanto berencana menyerahkan diri ke KPK. Tapi sebelum itu dia ingin wawancara dengan Metro TV.

Baca: Dibantarkan KPK, Malam Ini Novanto Bobok di RSCM

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya