Karangan Bunga 'Tiang Listrik' Setya Novanto Dirusak Orang

Karangan bunga untuk Setya Novanto rusak di RSCM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA – Hari kedua menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM Kencana, Sabtu 18 November 2017, tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP, Setya Novanto mendapat kejutan dengan dikirim dua karangan bunga.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Karangan bunga itu bertuliskan “Semoga lekas sembuh Pak Setya Novanto dari Riza Villano SP Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas Bebas Korupsi”. Karangan bunga lainnya dari Sam Aliano bertuliskan ‘Semoga lekas sembuh papa tiang listrik #save tiang listrik’.

Karangan bunga ini hanya terpajang beberapa saat saja di depan lobi pintu masuk RSCM Kencana. Tak berselang lama, karangan bunga itu terpaksa dipindahkan oleh dua orang pria, yang mengantarnya. Karangan bunga itu dipindahkan ke bagian belakang gedung RSCM Kencana.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Berdasarkan pantauan, tulisan di karangan bunga itu sudah ditanggalkan. Belum diketahui siapa yang merusak tulisan 'papa tiang listrik' tersebut.

"Kurang tahu saya. Kan sudah dari depan (rusaknya)," ujar salah satu petugas sekuriti, Samlawi.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM

Sebelumnya, karangan bunga ini diantar oleh dua orang pria tak dikenal. Mereka hanya mengantar lalu langsung pergi. Saat ditanya oleh para awak media siapa yang menyuruh memesan bunga itu, kedua pria itu tak memberikan keterangan sedikit pun dan langsung pergi.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024