Luhut Sebut Pernikahan Kahiyang-Bobby Pesta Rakyat

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menilai, pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, Sumatera Utara, adalah pesta rakyat dan pesta budaya. 

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Itu, lantaran  acara pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo tersebut kental dengan kebudayaan Mandailing dan Jawa.

"Ini pesta rakyatlah ya. Pesta perkawinan budaya, kesederhanaannya tidak bisalah diukur-ukur," ujar Luhut, usai menghadiri pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan, Sabtu 25 November 2017.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Luhut menjelaskan, pesta rakyat itu, karena banyak tamu yang hadir di kalangan masyarakat biasa, sehingga tidak ada batasan antara masyarakat dengan keluarga pemimpin negara ini.

"Mengenai banyak tamu, ini semua rakyat, ordinary people, ada dari berbagai macam suku. Saya lihat dari masyarakat biasa, itu saya kira sangat baik. Bisa bertemu dengan Presidennya, dengan keluarganya," ujar Luhut.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Luhut mengikuti sejumlah rangkai acara pernikahan Bobby-Kahiyang, di kediamanan Bobby Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, Medan, Sumatera Utara.

Tak lupa, Luhut mengucapkan selamat untuk kedua mempelai Bobby Nasution-Kahiyang Ayu Siregar dan kedua belah pihak keluarga. "Saya ucapkan selamat kepada para kedua mempelai," ujarnya.

Selanjutnya, kirab budaya yang akan dihadiri Presiden dan Ibu Negara Iriana Widodo akan digelar pada hari ini, Minggu 26 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya