Pernikahan Kahiyang-Bobby, Para Tamu Pakai Baju Adat

Kahiyang Ayu Siregar & Bobby Nasution
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA – Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution digelar di Medan Internasional Convention Center, Medan, Sumatera Utara, Minggu 26 November 2017.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Dilansir tvOne, pengamanan di lokasi acara terbilang ketat. Di lokasi terdapat enam scanner untuk mengecek undangan para tamu. Untuk masuk ke lokasi, para tamu undangan harus melalui pemeriksaan Paspampres dan metal detektor.

Kendaraan tamu tak bisa terlalu dekat dengan lokasi acara. Mereka harus berjalan kaki sekitar 100 meter dari lokasi parkir menuju ke tempat acara. Para tamu datang dengan menggunakan berbagai baju adat Sumatera Utara dan daerah lainnya.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Saat ini, para tamu sudah dibolehkan masuk ke lokasi. Sebelumnya, sekitar pukul 07.00-08.00 WIB, petugas melakukan sterilisasi ruangan.

Rencananya, resepsi hari ini akan dimeriahkan dengan kirab budaya. Kirab akan diikuti antara lain, kereta kencana, 50 becak, mobil hias. Presiden Joko Widodo dan keluarga direncanakan akan naik kereta kencana. Begitu juga, keluarga Bobby dijadwalkan bakal naik kereta kencana. (asp)

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 
Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017