Kirab Kahiyang-Bobby Diperkirakan Capai 700 Meter

Puncak Pesta Adat Mandailing Kahiyang Ayu Bobby Nasution
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Kirab budaya pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution digelar menempuh jarak sekitar dua kilometer dari Medan Internasional Convention Center ke kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan, Minggu 26 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dilansir tvOne, iring-iringan kirab diperkirakan sepanjang 600-700 meter. Kirab diperkirakan memakan waktu selama satu jam.

Warga Kota Medan antusias untuk menyaksikan kirab budaya tersebut. Mereka sudah memadati ruas jalan Ringroad, atau Jalan Gagak Hitam Medan, lokasi yang akan dilalui peserta kirab budaya.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Sejak pagi, warga rela pagi-pagi hadir untuk menyaksikan arak-arakan pengantin, putri Presiden Joko Widodo itu.

Pengantin baru ini akan mengikuti kirab budaya dengan diikuti ribuan peserta. Para peserta menggunakan pakai adat tradisional dari etnis Mandailing, Batak, Melayu, dan Jawa. Kirab budaya ini akan diikuti Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Jokowi dan keluarga besar. (asp)

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024