Meski Gunung Agung Meletus, Penerbangan Jakarta-Bali Lancar

Gunung Agung di Bali kembali meletus.
Sumber :
  • BNPB

VIVA - Erupsi pada Gunung Agung, Karangasem, Bali, tidak mengganggu proses penerbangan di Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Ngurah Rai, Bali, Denpasar.

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Public Relation Manager Angkasa Pura II, Yado Yarismano mengatakan, sebanyak 40 penerbangan dari Jakarta maupun Tangerang menuju Bali saat ini berjalan normal.

"Tidak ada pembatalan atau penundaan penerbangan. Semua berjalan normal. Sebaliknya pun dari Bali menuju Jakarta juga berjalan normal," ujarnya, Minggu 26 November 2017.

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab

Sementara itu, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan informasi yang sedikit berbeda. Meskipun penerbangan berjalan normal, dia mengakui ada beberapa penerbangan yang mengalami keterlambatan.

"Normal, tetapi ada juga penerbangan yang delay menuju Bali. Itu biasanya kebijakan dari maskapainya. Tetapi, info terkini untuk dari Soetta ke Ngurah Rai lancar," terang Pras.

Bandara Soekarno Hatta Masuk Daftar 10 Bandara Tersibuk di Dunia

Diketahui, Gunung Agung telah mengalami erupsi sebanyak dua kali yakni, pada pukul 17.20 WITA dan 19.00 WITA.

Layanan pemeriksaan Antigen/PCR di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Layanan tes antigen atau PCR di Bandara Seokarno-Hatta tetap dibuka, meskipun pemerintah telah meniadakan syarat tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022