Para Menteri Kompak Berjas Hitam di Nikahan Bobby-Kahiyang

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Luhut Binsar Panjaitan (paling kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution.

VIVA - Para menteri Kabinet Kerja yang hadir dalam pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, kompak mengenakan jas hitam, celana hitam, dan dipadu dengan dasi dan sepatu hitam. Apa alasan mereka?

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dari pantauan VIVA di lokasi pernikahan Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan, terlihat sejumlah menteri seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Selanjutnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Asman Abnur, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan menteri-menteri lainnya.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Menggunakan jas hitam, resmi mengikuti pakaian digunakan para menteri lainnya," kata Tito kepada wartawan, Minggu pagi, 25 November 2017.

Tak banyak kata yang keluar dari orang nomor satu di tubuh Kepolisian tersebut. Ia, kemudian masuk ke dalam di lokasi utama pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Dari pantauan VIVA, kirab budaya yang diikuti Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan keluarga besar sudah selesai digelar. Kirab budaya melalui jalan berjarak 2,7 kilometer, dimulai dari Medan Internasional Convention Center di Jalan Gagak Hitam menuju lokasi resepsi di kediaman Bobby, di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan.

Seluruh peserta kirab budaya menggunakan pakaian adat dengan diiringi musik gondrang sambilan dan alat musik melayu. Sementara itu, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution bersama keluarga diarak-arak menggunakan kereta kencana dan kuda yang didatangkan langsung dari Solo. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024