Polisi Sebut Ada Benjolan di Kepala Setnov saat Pemeriksaan

Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kepolisian masih terus mendalami kecelakaan mobil yang sempat menimpa Ketua DPR RI, Setya Novanto, yang kini dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atas kasus korupsi KTP elektronik. Dalam pemeriksaannya, polisi sempat menyebut bahwa ada benjolan di kepala Setnov. 

KPK Jual Rumah Setya Novanto

"Waktu pemeriksaan SN, saat terbentur dengan trotoar, kepala dia membentur kaca, sehingga ada benjolan di kepala pas diperiksa di KPK, (jadi) memang ada," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra saat dikonfirmasi wartawan, Senin 27 November 2017.

Dari hasil visum, lanjut Halim, juga menunjukkan adanya benjolan pada kepala bagian kiri Setnov. Pihak kepolisian juga tengah berkoordinasi dengan Toyota terkait keselamatan karena mobil yang ditumpangi Setnov saat kecelakaan ialah Toyota Fortuner. 

Bimanesh Akui Kecelakaan Novanto Hanya Rekayasa

Di samping itu, kepolisian juga masih terus menggali informasi dari Setnov. "Itu makanya mau diambil keterangan,keterangan daripada SN," kata dia. 

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor sudah dimintai keterangan terkait kasus kecelakaan tersebut beberapa waktu lalu. Kepolisian butuh keterangan dari TAM, karena saat itu Novanto menumpangi mobil Toyota Fortuner.

Dituding Bisa Kencing Berdiri, Setya Novanto Membantah

Executive General Manager TAM,  Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, keterangan yang diminta berupa data teknis Sport Utility Vehicle tersebut.

Penampilan baru Setya Novanto, saat  bersaksi di sidang suap proyek PLTU Riau-1.

Gaya Baru Setnov, Dekat Napi Terorisme dan Mengaku Khatam Alquran

Sejak disel di Gunung Sindur, Novanto mengaku berubah.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019