31 DPD I Partai Golkar Minta Munaslub Dipercepat

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto Sudibyo.

VIVA –  Sebanyak 31 Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar menyampaikan agar segera dilaksanakan agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar. 

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Yang hadir 31 dari 34 (DPD I) menyampaikan aspirasi agar dilaksanakan Munaslub Partai Golkar," kata Ketua Pelaksana Partai Golkar, Idrus Marham di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli, Jakarta Barat, Rabu, 6 Desember 2017. 

Idrus pun merespons positif niat dari pengurus DPD I untuk melakukan Munaslub Partai Golkar. Nantinya dari DPP akan melakukan rapat terlebih dahulu.  "Sehingga dinamika-dinamika internal yang ada selama ini dapat kita akhiri," katanya. 

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Menurutnya, tiga pengurus DPD I Partai Golkar lainnya sebenarnya memiliki prinsip yang sama sepakat terkait dengan rencana Munaslub Parti Golkar. Tiga DPD I yaitu Maluku, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur. 

"Maluku terakhir komunikasi sore tiba di Jakarta, mempunyai sikap yang sama. Sulawesi Utara menerima Dipa sudah berkomunikasi dan sepakat," kata Ridwan Bae, pewakilan DPD I Partai Golkar. 

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo
Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020