Tragis! Rumah Terbakar, Empat Penghuni Tewas Terpanggang

Petugas kepolisian, TNI dan warga mengevakuasi korban kebakaran di Manggarai.
Sumber :
  • Jo Kenaru - VIVA NTT

VIVA – Kebakaran terjadi di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur. Dalam peristiwa itu satu keluarga terdiri atas empat orang meninggal dunia.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Kebakaran ini terjadi di salah satu rumah warga di Kampung Bea Laing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Poco Ranaka. Api melumat bangunan rumah itu pada pukul 03.20 Wita, Jumat, 8 Desember 2017.

Dalam kejadian itu, empat orang tewas dan dua lainnya mengalami luka bakar serius. Berdasarkan data yang dihimpun VIVA dari Polres Manggarai, korban meninggal masing-masing bernama Melkior Namat (58 tahun) bersama istrinya Yovita Di (56 tahun), menantu Melkior bernama Maria Goreti Sumarni (30 tahun) serta anak dari Maria Goreti, Leonel yang masih berumur 18 bulan.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Sementara itu, dua korban luka, yaitu Stefanus Kandil, anak sulung dari Melkior dan anaknya yang masih balita. Stefanus berhasil selamat dari jilatan kobaran api setelah menyelamatkan diri dengan cara melompat dari jendela bersama anaknya itu.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran itu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, sementara ini diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Seluruh jenazah telah dievakuasi dari lokasi kebakaran dan dibawa ke Rumah sakit dr. Ben Mboi Ruteng. Sementara itu, dua korban luka sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama.

Laporan: Jo Kenaru/NTT

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024