Ketua Demokrat Sawahlunto Diciduk BNN, Diduga Pakai Narkoba

Asrijal (bercelana pendek), Ketua Partai Demokrat Kota Sawahlunto di Sumatera Barat, usai ditangkap aparat BNN pada Jumat, 8 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Asrijal, Ketua Partai Demokrat Kota Sawahlunto di Sumatera Barat, ditangkap aparat Badan Nasional Narkotika atau BNN pada Jumat, 8 Desember 2017. Dia diciduk karena diduga mengonsumsi narkotika.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Informasi yang berhasil dihimpun, Asrijal bersama seorang rekannya ditangkap aparat BNN Sawahlunto pada Kamis malam, lalu digiring ke kantor BNN Sumatera Barat di Padang untuk pemeriksaan intensif.

Asrijal tiba di kantor BNN Sumatera Barat pada Kamis siang. Dia tampak mengenakan celana pendek dan jaket warna hitam serta menenteng sebuah tas. Ia segera menuju ruangan lapor dan kemudian pergi ke lantai atas.

Demokrat Ungkap Kejanggalan Pembahasan RUU HIP sejak Awal

Sesaat setelah itu, ia kemudian turun kembali membawa sampel urine dan diserahkan kepada petugas. Urine itu untuk memastikan apakah Asrijal positif mengonsumsi narkotika atau tidak.

Belum ada keterangan resmi dari BNN Sumatera Barat tentang hal itu. Wartawan media masih menunggu kedatangan Kepala BNN Sumatera Barat untuk memberikan konferensi pers. (ren)

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon
BNN melakukan pemusnahan barang bukti narkoba

BNN Temukan Narkotika Jenis Baru, Berupa Serbuk Kulit Kayu Alami

Narkoba ini masuk ke Indonesia melalui jasa pengiriman dari Belanda.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020