ILC tvOne Malam Ini, KPK Vs Novanto: Berpacu dengan Waktu

ILC tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Penggemar acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bisa kembali menyaksikan program kesayangannya, malam ini, Selasa, 12 Desember 2017. Tema talkshow malam nanti menyuguhkan “KPK Versus Novanto: Berpacu dengan Waktu”.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Program ini akan dipandu Karni Ilyas dan secara live tayang mulai pukul 19.30 WIB. Terkait tema, akan hadir sejumlah narasumber yang menjadi pembicara.

Masalah hukum yang menjerat mantan Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) masih menjadi polemik hangat. Rencananya, Novanto sebagai terdakwa akan menjalani sidang perdana pada Rabu besok, 13 Desember 2017 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membacakan surat dakwaan terhadap Novanto. Bila memang dakwaan dibacakan jaksa dan pihak Novanto ikut hadir, maka akan berpengaruh terhadap proses praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Novanto juga menggugat penetapan tersangkanya oleh KPK dengan mengajukan praperadilan. Novanto kembali ditetapkan sebagai tersangka pada 10 November 2017.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Sebelumnya, KPK juga sudah menetapkan tersangka pada Novanto pada 17 Juli 2017. Namun, status ini dicabut karena Novanto menang di praperadilan pada September 2017.

Bagi penonton setia ILC dapat juga menyaksikan melalui live streaming di VIVA.co.id dengan klik tautan ini.

ILC: 12 Desember 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya