SBY dan Pimpinan DPR Bertemu di Istana Negara

Pidato Presiden SBY di Paripurna DPD
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Dalam pertemuan ini, Presiden SBY akan melakukan konsultasi dengan pimpinan wakil rakyat.

Informasi yang diterima dari Biro Pers Istana, Presiden SBY akan menjamu pimpinan DPR di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu 14 Juli 2010, sekitar pukul 10.00 WIB.

Konsultasi antara Presiden SBY dan pimpinan DPR akan membahas isu-isu terkini. Mulai dari pemekaran daerah sampai evaluasi isu terakhir.

Menurut Wakil Ketua DPR Anis Matta, Presiden SBY juga akan memberikan solusi berbagai permasalahan kepada parlemen. Begitu juga sebaliknya.

"Isu strategis yang memiliki pengaruh besar akan disampaikan," kata Anis Matta yang juga Sekretaris Jenderal PKS di Gedung DPR, kemarin.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Apakah konsultasi juga akan membicarakan evaluasi terkini dari Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4)? Belum bisa dipastikan.

Seperti diketahui, evaluasi terakhir dari UKP4 menyebutkan program kerja tiga kementerian mendapat rapor merah. Tiga kementerian itu yakni, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Pekerjaan Umum, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika. (umi)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024