Puan Pergi Sebelum SBY-DPR Gelar Jumpa Pers

Pramono Anung dan Puan Maharani
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menggelar  rapat konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Seusai pertemuan, Presiden SBY dan Ketua DPR Marzuki Alie menggelar  konferensi pers.

Namun, konferensi pers ini tidak diikuti oleh pimpinan DPR dari unsur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani meninggalkan Istana Negara sebelum SBY memulai konferensi pers.

Puan didampingi dua orang dari Fraksi PDI Perjuangan lain, yaitu Bambang Wurianto dan Oli Dondokambe, yang tidak mengikuti konpers SBY. Saat ditanya apa yang dibahas di dalam, Puan hanya menjawab singkat, "Nanti ada konferensi pers."

Puan kemudian menjelaskan  bahwa dia meninggalkan istana karena harus mengikuti acara lain. "Ada rapat partai di DPP," tutur anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ini.

Saat SBY dan Marzuki Alie melakukan konpers, juga tidak terlihat ada pimpinan DPR dari PDI Perjuangan, Pramono Anung. Pramono Anung dari awal tidak terlihat keberadaannya dalam rapat konsultasi ini.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024