Ketua Hanura Fuad Bawazier

"Ada Proyek APBN Seolah-olah Program Partai"

VIVAnews - Salah satu Ketua Partai Hati Nurani Rakyat, Fuad Bawazier, menyebut banyak proyek-proyek pemerintah yang disamarkan seolah-olah program partai. Namun mantan Menteri Keuangan itu berharap rakyat bisa cerdas mengetahui 'penyesatan' itu.

"Banyak proyek dalam tanda kutip disesatkan, program pemerintah seolah-olah program parpol. Ada unsur-unsur penyesatan atau penyamaran," kata Fuad usai sebuah diskusi di Jakarta Media Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 5 Januari 2009. "Tapi saya berharap rakyat akan cerdas."

Fuad menyinggung mengenai program stimulus pedesaan yang dilancarkan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Stimulus itu, kata Fuad, harus sampai ke tangan yang benar-benar berhak. "Jika stimulus itu tidak sampai ke sasaran, hanya menjadi utang negara yang bertambah. Kalau stimulus itu hanya pada elit saja, sama saja bohong," kata Fuad.

Jika demikian yang terjadi, program stimulus tak lebih hanya sebagai propaganda Yudhoyono saja. "Banyak program-program Yudhoyono hanya untuk menaikkan citranya saja," kata Fuad.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024