Godok Reshuffle, SBY Berkantor Lagi di Cikeas

Presiden SBY jumpa pers pengunduran diri Menkeu Sri Mulyani
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali berkantor di kediamannya, Puri Cikeas, Jawa Barat, hari ini, Jumat 7 Oktober 2011. Ada kemungkinan Presiden akan memanggil sejumlah calon menteri ke kediamannya.

"Tidak tertutup kemungkinan akan ada menteri atau tamu yang diminta datang ke Cikeas hari ini," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.com.

Meski demikian, Julian mengaku belum mengetahui siapa saja yang bakal datang ke Cikeas. "Sampai pagi ini rencana pemanggilan belum ada. Kalaupun ada pemanggilan, nama menteri itu untuk pembahasan di bidang kerja masing-masing," katanya

Julian menambahkan, Presiden sedang menimbang berbagai hal terkait penataan ulang kabinet. "Kemarin, hingga malam telah dibahas bersama Wapres," ungkapnya

Kamis kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, SBY beserta Wakil Presiden Boediono dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi berkumpul di Cikeas. Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparinga, mengatakan pertemuan tersebut dilakukan untuk mematangkan perombakan kabinet. (kd)

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong
Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Pengguna jalan diminta tidak mendahului kendaraan di lajur contraflow.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024