Besok, Partai Demokrat Gelar Pertemuan di Sentul

Anas Urbaningrum Jadi Ketua Umum Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Partai Demokrat besok akan melangsungkan pertemuan di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Acara itu dihadiri seluruh kader Demokrat, termasuk Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pembina.

“Besok acara Silaturahmi Nasional. Sebetulnya itu ulang tahun Partai Demokrat yang tertunda,” kata Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, di gedung DPR, Jakarta, Kamis 13 Desember 2012. Ulang tahun Demokrat seharusnya diperingati tanggal 9 September.

Hayono mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam forum Silaturahmi Nasional Partai Demokrat. “Selain silaturahmi, ada refleksi akhir tahun. Apalagi kita akan memasuki tahun 2013 yang merupakan tahun politik,” kata anggota DPR itu.

Tahun 2013 merupakan gerbang menuju Pemilu 2014, maka Partai Demokrat berniat untuk mengantisipasi datangnya tahun politik itu. “Akan ada arahan dari Dewan Pembina untuk menyiapkan diri pertarungan kekuasaan di legislatif pada tahun itu,” ujar Hayono.

Ia menegaskan, Partai Demokrat akan tetap berkomitmen pada tugasnya mendukung kebijakan pemerintah di tingkat legislatif. Belum lama ini, Partai Demokrat juga menggelar pertemuan di kediaman Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (umi)

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel Gandeng Kadin Percepat Realisasi Program Gerakan Serentak

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menilai kerja sama dan sinergitas antara Pemda dengan Kadin sangatlah penting.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024