Nasdem Luncurkan "Nasdem Phone"

Ponsel Nasdem
Sumber :

VIVAnews - Partai Nasdem telah mempersiapkan ponsel pintar untuk para kadernya. Ponsel dengan merk "Nasdem" tersebut bertujuan untuk mempermudah komunikasi antar kader.

Ponsel Nasdem tersebut dipamerkan di sela Kongres Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC). Menurut sales promotion girl (SPG) yang membagikan brosur ponsel tersebut, Yeni, menjelaskan ada dua tipe ponsel layar sentuh yang ditawarkan, yaitu ND950 dan ND930.

Pada bagian depan terlihat aplikasi khusus partai Nasdem, Nasdem Messenger. Ponsel ini memiliki tampilan antar muka seperti sistem operasi ponsel windows. Ponsel tersebut juga dilengkapi aplikasi berita Metrotvnews.com dan live streaming Metro TV.

"Dulu waktu ada Pak Hary Tanoe rencananya bisa untuk live treeming MNC juga," kata Yeni, Sabtu 26 Januari 2013.

Menurut Yeni, handphone ini tidak wajib dimiliki oleh setiap kader. Namun, jika ada kader yang ingin memilikinya maka harus membayar. Tipe ND950 bagi 1.000 pembeli pertama dipatok harga Rp 1.999.000 per unit, setelah itu dijual sesuai harga asli sebesar Rp 2.500.000 per unit.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Sedangkan untuk yang bertipe ND930 bagi 1.000 pembeli pertama harus membayar Rp999.000 per unit dan sisanya harus merogoh kocek Rp1.500.000 per unit.

"Ini tidak wajib, tapi untuk mempermudah koordinasi saja. Kalau tidak punya inikan susah kalau ada apa-apa harus browsing dulu, nyari warnet," ujar Yeni.

Meski sudah diperkenalkan bagi para kader, namun, handphone itu sendiri belum ada dalam bentuk fisik. Rencananya ponsel ini akan dirilis dalam waktu dua bulan yang akan datang.

Menurut Yeni, handphone ini sudah lama dirancang, bahkan sebelum Hary Tanoe keluar dari partainya. "Dulu pas ada Pak Hary Tanoe, bisa lebih dari ini," kata dia. (umi)

Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024