Hatta Rajasa Minta Kader Pasang Bendera PAN di Rumah

Kongres PAN : Hatta Radjasa
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Menghadapi Pemilu 2014 medatang, Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan upaya dan strategi pemenangan di tiap daerah. Salah satu upaya agar ada kebanggaan kader PAN terhadap partainya, yaitu dengan pemakaian atribut partai.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

"Saya instruksikan kepada kader untuk memasang bendera partai di rumah masing-masing," kata Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP PAN, dalam koordinasi Ketua Umum DPP PAN dengan DPW, DPD, DPC dan Bacaleg PAN provinsi, kabupaten, kota se Provinsi Jambi, di Hotel Novita, Minggu, 3 Februari 2013.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


Hatta menjelaskan, kader PAN harus memperlihatkan kebanggaan tersendiri kepada PAN. "Bagaimana orang lain mau memilih PAN, kalau kadernya sendiri tidak bangga menggunakan atribut PAN," katanya.


Di tiap DPW, DPD dan DPC, Hatta meminta bendera besar dipasang. Dengan demikian, bendera PAN akan terlihat megah di tengah masyarakat jelang Pemilu 2014.


Hatta juga mengajak kader PAN di Jambi untuk terus bekerja di tengah masyarakat. "Kerja, kerja, kerja dan ikhlas. Setelah itu baru kita berserah kepada Allah," katanya.


Dikatakannya, banyak hal yang harus  dilakukan kader PAN di tengah masyarakat. Kader PAN juga diminta untuk melakukan kerja nyata di tengah rakyat. Program yang langsung menyentuh rakyat. "Seperti pendidikan dan kesehatan gratis bisa menjadi program yang bisa diperjuangkan di tengah masyarakat," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya