Suasana di Rumah Anas Urbaningrum Pagi Ini

Rumah Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Suasana di kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, pada pagi ini, Sabtu, 23 Februari 2013 masih terlihat sepi. Berdasarkan pantauan VIVAnews, dari dalam rumah hanya terdengar suara seseorang melantunkan ayat suci Alquran.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Suara yang diduga berasal dari pendopo itu terdengar jelas hingga luar rumah Anas yang berlokasi di Kompleks Angkatan Laut, Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut.  Sementara itu sejumlah awak media massa masih terlihat menunggu di luar kediaman.

Anas rencananya akan menggelar konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, siang ini. Namun, lokasi konferensi pers ini sendiri masih belum jelas. Salah seorang penjaga di kediaman Anas mengatakan, ada kemungkinan konferensi pers digelar di Duren Sawit.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Usai ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka, Jumat, 22 Februari 2012, rumah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sempat ramai dikunjungi para kerabat dan kolega. Termasuk, Sekretaris Pribadi Anas, Hutomo.

Farrel Hilal

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini merupakan perwujudan dari pengalaman hidup Farrel di Jakarta Selatan, yang dipenuhi dengan cerita-cerita menarik tentang kehidupan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024