Demokrat Rahasiakan Anggaran KLB

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Ketua Panitia KLB Edhie Baskoro Yudhoyono tak bersedia mengumumkan jumlah anggaran Kongres Luar Biasa yang akan digelar Partai Demokrat pada 30-31 Maret 2013.

"Saya pikir anggaran ini sudah diaudit. Setiap partai telah diaudit dan Partai Demokrat ini telah menjalankan transparansi keuangan yang baik dan terus diaudit," kata Ibas yang juga Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dalam jumpa pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis 21 Maret 2013.

Ibas tidak menyebutkan secara rinci besaran anggaran tersebut.  Alasannya,  DPP tidak  berwenang menyebutkan dana yang akan dikucurkan. Dia hanya menyebutkan anggaran tersebut berasal dari negara dan iuran para anggota sesuai yang diatur dalam undang-undang.

"Anggaran yang kami terima ini tentunya berdasarkan mekanisme partai, itu  yang akan digunakan saat KLB," kata Ibas.

Yang pasti, Ibas menambahkan, besarnya anggaran penyelenggaraan KLB ini bergantung kepada situasi, jumlah peserta, dan waktu penyelenggaraan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

KLB Demokrat di Bali digelar untuk memilih ketua umum yang posisinya kosong paska pengunduran diri Anas Urbaningrum. Sejumlah nama disebut-sebut dalam bursa ketum Demokrat.

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024