Sutiyoso: 15, Nomor Hoki

Sutiyoso dan PKPI
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso begitu antusias dengan nomor urut 15 yang PKPI dapat dalam Pemilu 2014 mendatang. Menurut Sutiyoso, nomor 15 akan membawa keberuntungan bagi partainya.
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Itu nomor hoki. Kelahiran PKPI yang pasti, 15 Januari. Usia PKPI 15," katanya di kantor KPU, Jakarta, Senin 25 Maret 2013.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Sutiyoso melanjutkan angka 15 juga memiliki arti spesial untuknya secara pribadi. Salah satu puterinya lahir pada tanggal tersebut. Namun sayang, dia tidak menyebutkan siapa anak yang dia maksudkan apakah Yessy Riana Dilliyanti atau Renny Yosnita Ariyanti. "Anak saya lahir tanggal 15," lanjutnya.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Tak hanya berarti dalam keluarga, angka 15 juga mengingatkan Sutiyoso akan pengabdiannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Salah satu kebijakan yang membuatnya dikenang oleh masyarakat Jakarta diresmikan pada tanggal itu. "Busway diresmikan tanggal 15," ucapnya.
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024