Prabowo Hatta Menang, Sambas Jadi Daerah Perdagangan Bebas

Kampanye Prabowo-Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Aceng Mukaram

VIVAnews - Kampanye pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta yang diselenggarakan Parpol Koalisi Prabowo-Hatta Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat berlangsung semarak.  

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Hujan lebat mengguyur bumi Serambi Mekkah itu, namun tidak menyurutkan ribuan massa simpatisan Prabowo-Hatta yang menyemut di lapangan sepakbola Gabsis. Suasana semakin semarak, kala ratu dangdut Elvi Sukaesih mengeluarkan suara emasnya.

H Burhanuddin A Rasyid Dewan Pakar pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Sambas, mengajak masyarakat Kabupaten Sambas memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Prabowo-Hatta.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

"Jika Prabowo Hatta Menang, maka Sambas akan jadi daerah perdagangan bebas. Tentunya Sambas akan maju, dan perbatasan antara negara juga akan maju, karena Sambas masuk dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI)," ujar Burhanuddin di Kabupaten Sambas, Kamis 26 Juni 2014.

Burhanuddin mengungkapkan Prabowo-Hatta merupakan pasangan pemimpin yang akan memajukan perbatasan antara negara di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Sambas.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

"Sambas perlu pemimpin Indonesia yang mampu mengangkat wilayah perbatasan. Alasan lainnya, Pak Hatta sudah pernah ke Sambas dan membantu pembangunan Jembatan Sabok, Sambas, dan target kita 75 persen kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta," tegas Wasekjen DPP PAN Pusat bidang pemenangan Pemilu Kalbar ini dengan penuh semangat berapi-api.

Ketua Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Kabupaten Sambas Kabupaten Sambas, Suripno, dalam deklarasi dukungannya dengan tegas mendukung penuh kemenangan Prabowo-Hatta di wilayah ini.

"Di bawah komando Relawan Merah Putih dinakhodai H Kadir Abdul Aziz (Ning Kadir), saya akan mengajak seluruh Patri Kabupaten Sambas menangkan pasangan Prabowo-Hatta. Dan berkomitmen bersama koalisi Parpol pendukung Prabowo-Hatta mencapai target 75 persen kemenangan Prabowo-Hatta di kabupaten Sambas," tegas Suripno dan Gatot pengurus Patri Kecamatan Subah ini.

Hadir dalam kampanye tersebut, Ketua Parpol Koalisi pendukung Prabowo-Hatta, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas Arifidiar, Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas Eko Suprihatino SP, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sambas Misni Safari, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sambas H Abu Bakar, Ketua DPD PPP Kabupaten Sambas Faisal, dan Ketua DPD PBB, juga hadir Ketua DPD Demokrat kabupaten Sambas Ni Ketut Indrawati, Raden Dewi Kencana, tokoh masyarakat dan tokoh agama di kabupaten Sambas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya