Jika Jadi Ketum Golkar, Priyo Akan Dukung Pemerintah Jokowi

Priyo Budi Santoso saat deklarasikan diri maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar, Kamis (14/4/2016).
Sumber :

VIVA.co.id – Kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso berjanji, bila terpilih menjadi ketua umum ia akan mengemban tugas sebaik mungkin. 

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti Poros Muda Golkar (PMG), pro Visi Negara Kesejahteraan 2045 dan Eksponen 66, ia merasa mendapatkan suntikan energi.

Tidak lupa ia melontarkan sederet janji demi menarik pendukung yang lain. Mantan Wakil Ketua DPR RI ini pun melontarkan, akan memberi banyak waktu untuk menyatukan dan membangun Partai Golkar.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

"Saya bersedia jika terpilih dari DPD 1 dan 2 se-Indonesia memberi mandat saya siap melaksanakan mandat tersebut. Saya pastikan mewakafkan waktu saya untuk membangun dan menyatukan Partai Golkar," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2016.

Ia juga berjanji akan mendatangi seluruh daerah Indonesia dan satu persatu pulau akan ia datangi guna melakukan konsolidasi Partai Golkar dalam persiapan Pilkada. Tidak menutup kemungkinan, ia pun akan mengajak kerja sama dengan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla jika ia terpilih.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

"Doktrin Partai Golkar adalah karya kekaryaan. Saya tidak ragu untuk membawa partai ini mendukung pemerintahan Jokowi- JK sampai akhir jabatan beliau. Sejatinya, kami ingin membantu pemerintahan yang sah ini berhasil," kata Priyo.

Sebelumnya, ia juga berjanji akan memberikan kursi kepengurusan di DPP Golkar kepada anak-anak muda. Hal tersebut untuk menciptakan regenerasi Partai Golkar yang selama ini identik dengan politisi senior.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya