Alasan Priyo Daftar Jadi Caketum Golkar

Priyo Budi Santoso saat datang ke DPP Partai Golkar.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Terkait pendaftaran dirinya sebagai calon ketua umum Golkar, Priyo Budi Santoso beralasan, hal tersebut lantaran ia bertekad membangkitkan kembali Golkar menjadi satu.

Eks Sekjen Partai Tommy Soeharto Gabung PAN setelah Lima Kali Dirayu Zulkifli Hasan

Politisi Golkar itu juga menyatakan bahwa dia mendaftarkan diri sebagai caketum partai berlambang pohon beringin itu lantaran merasa terpanggil, setelah melihat banyaknya dorongan dari para pendukungnya.

"Di antaranya, derasnya dukungan dari daerah. Saya terpanggil untuk ikut dalam munas dan maju sebagai calon ketua umum," ungkap Priyo saat ditemui di Gedung DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam 4 Mei 2016.

Mantan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso Gabung PAN dan Jadi Caleg di Dapil IV Jateng

Priyo juga menjelaskan, dengan adanya konflik yang berkepanjangan di tubuh Golkar, hal itu pula yang membuat dia ingin kembali menyatukan partai dan kader.

"Munaslub ini kami gunakan sebagai momentum untuk menyudahi semua konflik, dan gesekan-gesekan yang merugikan partai Golkar," tuturnya.

Tommy Soeharto Kalahkan Menkumham, Priyo: Keadilan akan Tegak

Oleh karena itu, mantan wakil ketua DPR periode 2009-2014 itu juga berharap, agar Komite Pemilihan, Komite Etik, Komite Verifikasi, dan semua komite lainnya, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

PAN Pasang Priyo Budi Santoso dan Kristina Rebut Kursi DPR RI dari Jateng

PAN menempatkan penyanyi dangdut Kristina dan eks Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sebagai bacaleg DPR RI di Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2023