Santuni 30 Ribu Anak Yatim, Partai Golkar Raih Rekor Muri

Fahd El Fouz atau Fahd A Rafiq
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id – Partai Golkar dan organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan melakukan buka puasa bersama 30 ribu anak yatim piatu di Istora, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 18 Juni 2016. 

Cetak Pilot Instan 14DAYPILOT Flight Academy Pecahkan Rekor MURI  

"Belum ada di dunia seperti ini. Ini bukan hanya rekor Indonesia. Ini rekor dunia, jangan lupa kalian jadi juara dunia karena Partai Golkar dan AMPG," kata Pendiri Muri, Jaya Suprana di Jakarta, Sabtu 18 Juni 2016.

Jaya Suprana lalu menyerahkan piagam Muri tersebut kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Umum PP AMPG, Fahd El Fouz A Rafiq.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sebelumnya Ketua Umum PP AMPG, Fahd El Fouz A Rafiq sempat mengatakan bahwa anak yatim piatu yang hadir dalam buka bersama ini berjumlah 26.663 orang yang berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

"Terimakasih pada Bang Novanto (Setya Novanto) yang telah membiayai kegiatan ini 90 persen," ujar Fahd lagi.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Setya Novanto lalu langsung membantah pernyataan Fahd di atas podium. Menurutnya pembiayaan acara ini merupakan hasil kerja keras Fahd dan pimpinan AMPG lainnya.

"Saudara Fahd ini rendah hati karena Fahd inilah yang mencari dana dan bekerja keras sehingga acara bisa dijalankan," kata Novanto.

Dalam kesempatan tersebut, Setya Novanto meminta para anak yatim piatu yang hadir untuk mendokan Partai Golkar, dirinya dan para pengurus Partai Golkar agar selalu sehat.  

"Karena kedahsyatan doa anak yatim adalah doa yang selalu diijabah Allah. Doa anak yatim mendapat pengawalan para malaikat untuk diteruskan kepada Allah," katanya.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya