Di Quick Count Polmark, Anies-Sandi Kembali Unggul

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam debat kandidat Pilkada DKI 2017, di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Hasil hitung cepat atau quick count Polmark sudah mengolah 77,25 persen data yang masuk. Dari jumlah tersebut, pasangan calon nomor urut 2 dan nomor urut 3 di Pilkada Jakarta, bersaing ketat.

Anies Sebut Ditinggal Wakilnya Saat Jabat Gubernur DKI Jakarta: Saya Jadi Jomblo

Hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017 itu menunjukkan bahwa pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi kembali unggul setelah sebelumnya diungguli pasangan nomor urut 2 Basuki-Djarot atau Ahok-Djarot.

Anies-Sandi memeroleh 41,24 persen, Ahok-Djarot mendapatkan 40,37 persen. Sementara Agus-Sylvi yang merupakan nomor urut 1 mendapatkan 18,03 persen.

Bungkam Fadli Zon, Jubir PKS: Anies Tepati Janjinya Tak Maju Jadi Capres 2019 Walau Digoda Prabowo

Hasil tersebut dirilis Polmark pada pukul 16.18 WIB yang bekerja sama dengan tvOne.

Pilkada DKI Jakarta merupakan salah satu pilkada di rangkaian pilkada serentak tahun 2017. Para pemilih telah mencoblos mulai pagi hingga siang tadi pukul 13.00 WIB.

Terpopuler: Cukai Bikin Harga Rokok Naik hingga Prabu Revolusi Dipecat TPN Ganjar-Mahfud

"Di Jakarta semua orang mengawasi karena isunya itu sangat nasional," kata CEO Polmark, Eep Saefulloh Fatah, soal karakter pemilih Jakarta merespons pilkada dan hasilnya. (one)

Tonton ritual Anies Baswedan jelang nyoblos di Pilkada DKI 2017 di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya