Ahok-Djarot Menang versi Hitung Cepat Polmark

Dua pasangan kandidat di debat Pilkada DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hasil hitung cepat atau quick count Polmark Indonesia sudah mengolah 100 persen data yang masuk ke lembaga survei itu. Dari jumlah tersebut, terindikasi bahwa pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, unggul dibandingkan dua  pasangan rival mereka melalui perolehan hitung cepat sebesar 42,27 persen .

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017 itu sebelumnya menunjukkan gambaran perolehan suara pasangan calon nomor urut dua dan tiga yang selalu berkejaran.

Di data final, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memeroleh 39,77 persen sementara Agus Yudhoyono-Sylviana Murni atau Agus-Sylvi yang merupakan calon nomor urut 1 mendapatkan 17,96 persen.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Hasil tersebut dirilis Polmark tuntas pada pukul 18.00 WIB. Sementara suara Agus-Sylvi sepanjang proses hitung cepat, tak signifikan bertambah.

Rilis Polmark dipublikasikan mulai lewat pukul 13.00 WIB hari ini hingga pukul 18.00 WIB. Sementara penghitungan dan hasil resmi Pilkada Jakarta akan dirilis oleh KPU DKI. (ren)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018